Kenangan....

aku yang menunggu di bawah naungan senja ini.....
yang berharap suatu hari nanti senja itu berubah menjadi mentari yang baru....
tapi yang kudapat hanya pekatnya malam yang makin menghitam.
kuakui aku menanti bintang dalam bayang - bayang bulan itu...
namun yang ku jumpai hanya hitamnya waktu yang selalu bersanding untukku.
aku menunggunya dalam durasi waktu yang amat pekat, 
yang  kulukiskan dalam kenangan waktu....
yang ku sketsakan dalam kertas putih itu...
tapi apa yang kudapat????
hanya jurang yang menungguku untuk datang menemaninya.
hanya siluet kenangan yang mencabikku dalam asa yang tak mungkin terwujud ini.
aku memang berharap...
suatu saat nanti akan ada mentari dalam hidupku yang baru....
aku memang berharap....
suatu saat nanti akan ada eufora yang menyelimutiku....
bukan lagi nestapa yang diiringi dengan lantunan elegi kenangan.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Tanpamu

Cerpen