Luka

aku sendiri, dengan alam.
kembali sendiri.
dulu aku hanya diam menapaki jalan berbatu itu.
karena kakiku telah berdarah.
dulu aku tidak peduki luka yang besar sekalipun,
kini aku tak ingin lagi seperti itu. 
melihat hatiku yang sudah cukup lama tertoreh luka.
memang tak berdarah, hanya luka menganga yang tak tampak.
harusnya ia tak datang padaku...
harusnya ia pergi jika tak suka...
harusnya ia menjauh kalau aku hanya seorang penghalang....
pergi padanya jika memang masih menyukainya.
bukan padaku yang semakin lama semakin rapuh.
semakin lama, semakin terbelit oleh luka.
terkadang aku tak kuat,,,
dan hanya bisa menangis dalam diam.
aku tahu, semuanya akan tetap seperti ini.
tetap seperti ini....
seseorang yang hidup dengan luka dalamnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Tanpamu

Cerpen